Minggu, 02 Mei 2010

MENCINTAIMU

sungguh tak disangka aku bisa mencintaimu dengan begitu cepat, padahal baru berkenalan tetapi hati ini merasa bergetar saat berkenalan denganmu. inikah yang dinamakan cinta, atau hanya sekedar getaran biasa, jika ini benar-benar yang dinamakan cinta ohhh  tuhan temukanlah aku dengan nya lagi agar aku bisa berkenalan lebih dekat dengan nya.
falling in love itu mungkin itu bisa diartikan begitu aku dengan nya , cinta pada pandangan pertama tak dapat dilupakan begitu saja , seperti lagu ST12 "satu jam saja ku tlah bisa mencintaimu tetapi melupakan mu butuh waktu seumur hidupku" . ohhh dalam sekali perasaan ini tertancap dihatiku.
andaikan dia tahu apa yang aku rasa saat ini mungkin dia akan merasakan juga apa yang aku rasa, datanglah kepadaku dan jangan kau lepas tangn mu dari tanganku  untuk selama nya dan sampai ajal memisahkan kita ....

0 komentar:

Posting Komentar