Sabtu, 13 Februari 2010

FaceBook Membuat Jadi Ga' Enak Sama Dia

Pada mula nya aku seneng-seneng aja bermain facebook, malah jadi ketagihan entah kenapa aku jadi kurang semangat laagi bermain facebook mungkin karena sesuatu yang membuat aku tak enak dengan nya, awal nya aku sama si dia baik-baik saja tapi sekarang aku jadi ada masalah dengannya ingin nya cepet selesai tapi akum belum sempat bertemu dengannya lagi, pernah si aku berpapasan dengan nya, tapi waktu itu aku sedang ada kegitan disalh satu aktifitasku.

rencanaya, hari ini aku akan pergi ke rumah nya dan membicarakan hal ini, mudah-mudahan dia dapat mengerti semua alasanku, yang sebetulnya aku sendiri tidak ada niat untuk melakukan hal tersebut bahkan aku tidak tahu kenapa semua ini bisa terjadi, ahhhhhh aku jadi kesel sendiri karena kecerobohan dan iseng-isengku membuat ga' enak dengannya, aku ingin minta maaaf dengan nya aku memang salah pada nya dari awal dia juga susdah bilang padaku, tapi aku tetap melakukan nya.

maafkan aku teman, sungguh-sungguh minta maaf sama kamu aku menyesal sekali tidak menuruti perkataanmu waktu itu.

0 komentar:

Posting Komentar