Sabtu, 27 Februari 2010

Seminar Bersama Bapak Menteri Andi Mallarangeng



Mengikuti seminar yang dilaksanakan pada bulan februari menjadi berbeda dengan seminar-seminar sebelumnya yang pernah saya ikuti. karena ada sesuatu yang berdeda dari biasanya  di seminar kali ini ada seorang yang saya kagumi yaitu bapak menteri Andi Mallarangeng, diseminar ini nbliau memberikan sambutan-sambutan dan beberapa pidato. ketika bapak mentri ada didepan sedang berpidato seluruh peserta mendangarkan pidato beliau dengan serius dan ketika bapak menteri mengucapkan hal-hal yang lucu semua peserta menjadi tertawa.
dalam mengikuti seminar kali ini beliau juga melihat dan memberi tepuk tangan ketika salah satu mahasiswa gunadarma yang telah mencatatkan dirinya sebagi pemain rubik tercepat di dunia, ketka mahasiswa gundarma itu menunjukkan aksinya didepan para peserta seminar , bapak menteri dengan seriusnya memperhatikan atraksi yang dilakukan mahasiswa gunadarma itu dan ketika selesai dalam melakukan ataraksi nya beliau sangat kagum dengan apa yang dilakukan mahasiswa itu.
karena bapak menteri memiliki banyak jadwal pada hari itu, beliau tidak bisa berlama-lama di seminar ini dan ketika beliau ingin keluar dari ruangan beliau melambaikan tangan nya kepada seluruh mahasiswa  dan mahasiswa senang sekali dan memebeikan tepuk tangn yang sangat meriah. itu adalah pengalamn yang tidak akan terlupakan, bertemu dengan bapak menteri andi mallarangeng.

0 komentar:

Posting Komentar